Senin, 27 Maret 2017

Solusi cara mudah membuka lupa kata sandi email gmail

Solusi cara mudah membuka lupa kata sandi email gmail

Baiklah setelah semua kata di atas sekarang marilah kita ikuti cara buka email gmail yang lupa kata sandi dengan langkah awal tentunya anda kunjungi google.com terlebih dahulu hingga anda akan mendapati tampilan untuk masuk ke alamat email anda seperti gambar tampilan di bawah ini:




Ini adalah contoh gambar tampilan ketika saya lupa kata sandi pasword email gmail saya, apabila anda mengalami hal yang sama yaitu lupa akan kata sandi maka selanjutnya adalah klik tulisan berwarna biru dengan tulisan Butuh bantuan? dan akan mendapati tampilan selanjutnya.



Lupa kata sandi email gmail - Perhatikan gambar di atas agar lebih memudahkan kita untuk masuk email yang sedang mengalami masalah lupa kata sandi
Tampilan awal di atas tidak seperti itu melainkan ada 3.kolom bulat pilihan untuk membuka kata sandi.
  1.  Saya tidak tahu sandi saya
  2.  Saya tidak tahu nama pengguna saya
  3.  Saya mengalami masalah lain saat masuk
KLik kolom bulat yang bertuliskan saya tidak tahu kata sandi saya maka tampilan akan berubah menjadi gambar seperti di atas. Lalu klik kolom dengan tulisan lanjutkan, dan akan menjumpai tampilan lagi seperti:
Pada gambar di atas Jika anda sama sekali tidak ingat akan kata sandi anda maka klik saja tulisan saya tidak tahu dan anda akan mendapati tampilan selanjutnya.
Klik pesan teks ( SMS ) kemudian klik lanjutkan untuk proses pemberitahuan melaui sms dan anda akan mendapati sms dr CLNET yang akan memberikan kode verifikasi sebanayak 6 digit lalu masukan kode tersebut ke dalam kolom seperti tampilan di bawah ini.


Setelah anda memasukan kode verifikasi sebanyak 6 digit yang di kirim oleh pihak google maka klik lanjutkan, dan anda akan mendapati tampilan dimana anda akan di minta untuk memasukan kata sandi baru, lalu masukan kata sandi baru anda, lalu klik tulisan setel ulang sandi, dan ini adalah proses akhir dimana telah berhasil membuka kata sandi email anda, dan anda akan mendapati tampilan seperti di bawah ini.


Selanjutnya adalah anda klik Tinjau info perubahan saya dan akan mendapati tampilan Opsi pemulhan akun, gulir kursor anda ke bawah dan klik simpan untuk menyimpan perubahan kata sandi yang anda lakukan tadi. Itu saja yang dapat saya jelaskan untuk teman-teman yang lupa pasword gmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar